jump to navigation

With Love, I get Pregnant Before Marriage August 1, 2008

Posted by theaterofdreamz in Celoteh, Daily, Hobby, Islam, Social & community.
trackback

Me : Kamu udah tau dia ngelakuin itu,dan pasti itu nyakitin kamu..kenapa kamu masih bisa mau pacaran ma dia dan kelak mau merid ma dia??
Her : gw sayang dia,…gw cinta banget ma dia……..
Me : Ortumu juga udah tau masalahnya,.apakah mereka bakal merestui kamu terus jalan ma dia?
Her : Ortu gw udah tau semuanya,.sejak dulu ortu gw emang ga setuju hubungan kami,.apalagi uda tau latar belakang dia kae gini…pasti papa gw ga setuju….
Me : Truz??? km masih mau nglanjutin hubungan mu dengan si dia??
Her : Gw udah bilang,……gw sayang banget,cinta banget ma dia…gak bakalan gw lepasin dia lagi,akan kulakuin apa aja buat terus ma dia..
Me : wuih…hebat..hebat..!!,tapi, apa yang akan kamu lakuin bila orang tuamu ga setuju???!!!
Her : Gw bakalan hamil dulu sebelum gw merid…..!!!! bagemanapun ortu gw kan pasti setuju…….
Me : Oh…My…God..!!!!!

mendengar ucapan itu dari seorang wanita berparas jelita, berkulit putih bersih , berpenampilan anggun berkerudung membuat saia tertegun tak bisa berucap dan ada sedikit kekecewaan dari lubuk hati..menurut saia dan sebagian orang sih biasa-biasa aja mendengar hamil sebelum nikah..tapi menurut saia dalam kasus ini sangat membuat saia terkejut seketika…Bukan karena apa,.tapi wanita yang berucap itu adalah mantan kekasih yang pernah saia sayangi walopun saia akui sekarang masih ada rasa sayang kepadanya sebagai teman yang pernah mempunyai ikatan batin dan menemani mengukir perjalanan hidup saia yang gak bakal terlupakan.. dan Rasa kecewa timbul seketika..
Rasa kecewa itu timbul karena tak pernah disangka-sangka wanita lugu yang pernah saia kenal baik dan mempunyai sifat serta akhlak yang baik ternyata telah berubah menjadi wanita modern yang telah melupakan ajaran agamanya hanya untuk mendapatkan sebuah kata cinta kepada sesama manusia melebihi cinta kepada tuhannya..

Tapi alasan diatas belum cukup mewakilkan rasa kecewa saia kepada si mantan ituh…alasan sebenarnya yang bikin saia kecewa karena dia memilih pendamping hidup yang menurut saia adalah laki-laki yang ga baik,.brengsek,.dan ga mempunyai ilmu agama sedikitpun…kenapa???? begini ceritanya…

Setelah putus dengan saia..Si cewek (mantan saia) berpacaran selama 2 tahun dengan si cowok itu..mungkin karena seiring kebersamaan mereka,si cewek sampai mengaku cinta mati sama si cowok..setelah 2 tahun berselang, karena si cowok pindah kerja keluar kota dan jarak yang jauh memisahkan mereka si cowok membuat keputusan putus dengan alasan yang ga jelas,ini membuat si cewek sangat terpukul dan merasa kehilangan .. Si cewek hanya bisa pasrah dan berharap kejelasan dari si cowok..
setahun kemudian si cowok datang kembali kepada si cewek..alangkah bahagianya si cewek kembali melihat sosok yang selama ini dinantikannya..kemudian si cowok mengajak balikan dan ga tanggung-tanggung berani mengatakan datang untuk menikahinya..melambunglah perasaan si cewek setinggi tingginya…
Namun si cewek memberi persyaratan kepada si cowok untuk memberikan alasan yang jelas dan jujur mengapa sempat meninggalkannya selama setahun..si cowok benar memenuhi persyaratan dari si cewek..Dan alasan yang menyebabkan mereka putus sangat mengejutkan.karena alasan sebenarnya adalah selama di luar kota si cowok punya selingkuhan dan sempat menghamili selingkuhannya itu,sampai kemudian akhirnya menikahi selingkuhannya dan kembali menceraikannya atas persetujuan orang tua selingkuhannya setelah bayinya lahir 2 bulan..karena pernikahannya tak didasari rasa cinta….
Mendengar alasan yang dulunya gak jelas yang menyebabkan mereka pisah itulah kembali menghancurkan perasaan si cewek yang sempat melambung tinggi itu kembali jatuh ke dasar bumi..sempat si cewek membenci dan gak mau melihat si cowok lagi sejak peristiwa itu lagi…
Namun sekarang si cewek kembali mengatakan kembali sayang dan cinta mati kepada si cowok..entah disihir lewat apa, si cewek sekarang benar- benar berencana hendak menikah walopun sangat tak disetujui oleh ortunya…..

itulah sedikit cerita nyata yang yang saia dengar dari mantan saia..sebenarnya dosa juga ya membuka aib buruk sseorang apalagi mepublikasikannya lewat blog…hehe..

Atau mungkin ini hanya rasa cemburu si penulis karena bukan dirinya yang dipilih untuk menjadi pendamping hidupnya????sama sekali tidak!!! lagian saia juga punya kekasih yang sangat saia cintai,tapi ini sedikit ungkapan tak setuju kepada mantan dalam memilih pendamping hidupnya,setidaknya dia kan harus lebih selektif dalam memilih pendamping hidupnya.gak hanya asal comot cowok yang berlatar belakang duda brengsek yang datang kembali merayu dengan siasat untuk menghamilinya bila pernikahannya tak direstui orang tuanya..uh…damn!!!!!!!.

Huzh……sudahlah……….
Masalah jodoh hanya rahasia Allah yang tak satupun manusia mengetahuinya sebelum kita benar-benar mendapatkannya..semoga kita diberi jodoh yang benar-benar bisa menjadi teman hidup yang menemani selama sisa umur kita dan mempunyai akhlak yang mulia dengan memberikan sebagian rasa cinta yang tak melebihi cintanya kepada tuhannya….amiiinnnn……….

Comments»

1. nitnot - August 2, 2008

itulah cinta…
terkadang bisa membuat individu yang merasakannya bertindak diluar batas kewajaran…
kadang juga bisa membuatnya bersikap di luar kendalinya…
Namun semuanya kembali kepada indivudnya masing-masing…

Kalo mungkin bisa kasih sedikit nasihat buat dia..yach kamu nasihatin dia..kasih masukan dan pndangan kalo apa yang akan dia lakukan mungkin bisa berakibat buruk pada dirinya sendiri…

Tapi kalo dia tetep ga mau denger..ya serahkan keputusannya ma dia…
yang penting, sebagai temen kamu dah pernah manasihatinnya…

lam kenal……..

2. hellgalicious - August 9, 2008

cinTa …
deritanya tiaDa aKhir….

huhuhuh….

maen ke bLogq….
http://hellgalicious.wordpress.com

3. Hair - August 30, 2008

Sekarang jilbab bukanlah patokan keimanan seseorang kepada Allah. teman saya ada yang pake jilbab, tapi udah sering gituan. Parah kan

4. budok qlate - October 13, 2008

tidak kira remaja atau orang dewasa, zaman sekarang memang dah ramai yang terpesong akhlaknya…moga2 kita dijauhi BALA dariNYA…Amin…Artikal yang Bagus…

5. nokiafandi - October 28, 2008

co brengsek memang banyak wanita yang suka. dinesahatin aja tuch ce. biar ga salah milih
jodoh memang udah ada yang atur kok.

6. cuteme - November 30, 2008

hi slam knal


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: