jump to navigation

Pacaran Jarak Jauh…why noT??!! February 17, 2008

Posted by theaterofdreamz in Daily.
trackback

When you’re gone
The pieces of my heart are missing you
When you’re gone
The face I came to know is missing too

Lirik lagu bikinan si avril tuh menyentuh banget ke dalam perasaan saia selama ini…maklum, baru saja ditinggalin belahan jiwa yang selama ini menemani sebagian perjalanan hidup saia. Tapi bukan ditinggalkan dalam artian break up dan saia mengalami kesendirian yang mendalam,bukan……tapi dia pergi untuk sementara kembali ke kota asalnya di seberang jauh sono untuk meniti kariernya ke arah yang lebih baik.long distance gitu lah……
Kebersamaan yang cukup lama dijalin dengan si dia mungkin sebagian terasa menyenangkan dan juga terasa menjemukan. namun ketiadaannya seringkali menimbulkan guncangan jiwa alias kekangenan yang luar biasa..bener..tanpa saia sadari bahwa kepergian si dia menyebabkan rasa kehilangan yang amat dalam..uuhhhh….
Tapiii….sebaiknya jangan terlalu dipikirkan,perpisahan tak selamanya buruk.Saia yakin hal ini mampu menjadikan sebagai solusi terbaik bagi saia dan dia..Namun ketahuilah bahwa menjalani hidup dengan kesendirian adalah hal yang tak mudah..diperlukan kesabaran dan sikap saling terbuka antara keduanya..
Dan biasanya godaanya juga semakin berat…jujur aja,saia ini takut sangat dengan hubungan ilegal antar mahluk hidup yang berlainan jenis dan bukan muhrimnya yang dilakukan secara sembunyi-sembunyi tanpa sepengetahuan pasangan hidupnya atau yang biasa disebut selingkuh. Selingkuh itu Ibadah Setan…!

Yang terpenting bagaimana menyikapinya sehingga bisa Happy Ending and togetherness forever..Amin……

Mungkin adakah diantara anda sekalian yang punya tips pacaran jarak jauh dan tips anti selingkuh….???hehe…

I MissΒ  Her…….!!!
She’s the one on my heart…….

Comments»

1. perempuan - February 18, 2008

alo mas ritno , lam kenal πŸ˜€

LDR ( long distance relationship) itu ngga mudah lho ..
dr pnglmn sy dah 5 thn LDR, akhirny kandas jg.

tips nya hny 1 :

“jangan lama2 LDR, hrs ada yg ngalah slh satu”

^___^ heheh..

Monggooo…

ok mkasih tipsnya..masukan bagus bwt saia… emang harus ada yang ngalah salah satu,dan kaenya saya yang harus ngalah..hehehe..
klo jodoh ga bakal kemana kan… πŸ™‚

2. mitra w - February 18, 2008

hehe, tp tenang aja, saya juga punya temen yg Long Distance…
sampe skg masih bertahan πŸ™‚

3. aLe - February 19, 2008

aLe lakuin hal itu selama 2 tahun
dan skr sudah menjadi kenangan *ugh, jd KSO2*

blom jodoh tuh mas…
tar klo jodoh ga pke 2 taonan pasti jadi deh…hehe…

4. aLe - February 19, 2008

Keterangan : KSO2 = Kelingan Sing Ora-Ora πŸ˜†

waduh,,ne’ sing ora ora ncene gak iso lali mas….

5. noki - February 19, 2008

masuk bisa buat postingan berikutnya

6. lady - February 20, 2008

saya mengalaminya selama 6 tahun, meski cobaan pernah menghampiri. alhamdulillah hampir 1 tahun ini dia menjadi jodoh saya, meski masih LDR. so… LDRnya hampir 7 tahun. insyaallah bentar lagi nyusul ke sana πŸ™‚

7. jayse - May 5, 2008

aku juga mngalami LDR,aku ditinggal pacarku 2 th u/ merintis karir perhotelannya….thu gak dia kemana???dia ke Kuwait..q da jlanin ni 6 bulan alhmdulillah q masih setia dan diapun juga…pkoke kunci LDR komunikasi harus lancar..jadi lek kita putus hanya karena jrang komunikasi berarti kita tolol banget!!!why???skrg tu da milenium ke-3..lek kgen bisa kirim surat,lek kelamaan bisa telpon lek kemahaan bisa SMS ato lek masih belum puas chating jaa,,dijamin kita ngobrol+nglihat wajah doi selama 4 jam cuma Rp 10000 perak…murah kan…pkoke HIdup LDR….

8. arini - May 8, 2008

tips agar PJJ lancar dan sukses yaitu hrus ada kesepakatan dan komitmen yang jelas.
Sebelum PJJ dijalani, tanyakan kpd psngan qt : apakh dia siap dngan sgala konsekuensi dari PJJ.
Harus rajin komunikasi, n yg tpenting adalah adanya tujuan dr hub PJJ yg qt jalani. Kalo hnya skedar pacaran aja kmungkinan hub tsb ga’ kan blangsung lama.
kaya’ pgalaman aq. aq dan my honey sweety udah jlni PJJ sejak 7 thn yg lalu. Slama 6 thn kmi putus nyambung trus, krn kmi blom mntapkan tujuan yg pasti. Tapi 1 thn trakhir ini alhamdulillah blom pnah ada kata2 putus, ya meskipun tkdang ada brantem2nya jg.

aq dan ayank-q dulu satu skolah di mdn, dia dua thn diatas aku. kmi jdian saat acara ppsihan angkatan ayank-q. stlh ayank-q tmat, kbetulan doi ktrima kerja n ditempatkan di kota Banda Aceh. So, kmi PJJ slama 2 thn. Kmudian, stelah aq tmat, kmi spakat u/ break. Sdih jg sich saat itu, sbenarnya yg mutusin duluan itu aq.
Ga’ lama, kbetulan aq ditrima kerja dan ditempati di kota Lhokseumawe. Sbelum aq k lsm, ayank-q jg pnah dinas di kota tsb. saat aq ke lsm, doi pindah lg ke banda. Kmi sempat jdian lg slama lebih kurang 1 bln. Hbs tuh putus, lg2 aq yg mutusin ayank-q.

3 thn ga’ pnah komunikasi lg. Ptengahan thn 2006, kbetulan aq liat foto doi di frenster bdua ama ayank barunya. Wah, cemburu jg sich..
mungkin dia tahu, klo aq buka profilnya, kmudian doi ngirim email. dan sejak saat itu kami rajin komunikasi, dan bru tau tnyata doi jg udah pindah tugas k mdn, smentara gw masih di lsm. kalo dibilang pcaran ga’ jg sich. karna aq dan doi msing2 ada yg punya.

Stiap plg k mdn aq slalu jln ama doi. waktu lbaran haji thn 2007 kmaren, kbtulan aq cuti n plg k mdn. saat mkn bdua, doi ngajakin aq merid. Saat itu prasaan-q mlambung tinggi, ga’ bs diungkapin dech. sjak tu, hub kmi bdua mkin dkat dan punya tujuan.

meskipun skrg msih PJJ aku di banda dan doi di mdn, ya moga2 aja ntar bs ngumpul disatu kota. krn spertinya takdir mempermainkan kami, slalu aja beda kota. insya allah dlm wktu dkat ini kmi akan btunangan. doa in ya, smoga kcapai..

9. Nisa - May 9, 2008

errrr… pengalaman saya LDR tidak bertahan lama. saya gak bisa memberikan tips… 😦

yang penting terus komunikasi saja..

10. ratutebu - May 9, 2008

huuuiiii.. tenang saja.. gpp kok pjj juga,, semangat!!! ^^

11. dian - May 30, 2008

tenang aja, oom. PJJ cuma berat di awal. setelah itu pasti enjoy, bebas bas mau ngapain aja si dia ga bakalan tau. asal oom bisa bener-bener jaga kelakuan jangan sampe kebablasan dan selalu kembali padanya. terbukti pada saya yang sukses menjalaninya selama 3 tahun. haghaghag… πŸ˜€

12. irenda - July 17, 2008

mekom…
duch… gmn yak???
gw dah hampir jalan pacaran 2 taon ma pacar gw…
nah dari mulai pacaran mpe skrg, kmi jalanin long distance..
slama e mank dh sering banget brantem… krn ksalah fhmn.. perasaan di cuekin… krn kurang perhatian… tp, si dia nya yang slalu nguatin gw bwt bisa bertahan mpe skrg… wlo tkadang timbul rasa bosen yang benar2 kuat banget ke dia… tp, gw jg gk sanggup bwt mutusin dy skrg… n dulu gw pnah cob mutusin dy… gw gk sanggup… n dy lebih gk sanggup…
tp, skrg gw dh benar2 bosen ma smua ne…
ju2r gw dh gk sanggup…
wlo gw cinta n syg bgt mady…

sterz gw ma smua ne…
tp gw jg gk tega nyatain kata break je dy…
krn dy akan ngalakuin hal yang bodoh ke diri dy…
n gw akan nyesel seumur hidup gw…

gmn dunk…????
gw sterz berat….

13. irenda - July 17, 2008

help me please….!!!!

πŸ˜₯

14. cumay - January 29, 2010

pacaran jarak jauh ko bilang tak mengapa kan kita sendiri yang menderita siapa yang mau pacaran jarak jauh…………..! kalau emang ada orang yang kaya gitu tandanya ga serius donk………………!!!!? semua orang kan penginnya slalu ma pasangan kita!!!!!!!!!!!!!! tau ga cih…………..!


Leave a comment