jump to navigation

Kegalauan Grant menjelang akhir May 16, 2008

Posted by theaterofdreamz in Football, Opinon, Sport.
trackback

“Saya pikir dalam pertandingan menghadapi Manchester United di Old Trafford, wasit (Mike Dean) punya peran besar dalam menentukan hasil pertandingan. Saya pikir tak seharusnya John Obi Mikel di kartu merah. Saya pikir Paul Scholes seharusnya dikartu merah Minggu kemarin juga hadiah penalti buat Wigan. Tapi semua sudah selesai, saya mengucapkan selamat buat MU,” ungkap Grant di Dialymail.

Ungkapan pelatih chelsea itu memang ucapan selamat kepada United setelah meraih kemenangan dalam persaingan perebutan premier league musim ini…namun pada dasarnya ungapan tidak ikhlas itulah menggambarkan kekesalan tidak wajar yang disampaikan kepada publik. Ataukah ini merupakan perasaan takut yang menyelimuti dirinya menjelang partai final liga champions nanti….

Memang ini akan menambah panas persaingan kedua kubu…..Grant ini pun sangat bersyukur karena wasit di final liga champions nantinya tidak dipimpin oleh wasit inggris…seperti yang diungkapkannya….

“Saya katakan pada Anda kalau saya percaya dengan tradisi pertandingan yang adil di Inggris. Saya tidak menentangnya. Tapi apa yang kemudian terjadi sudah saya perkirakan. Di Inggris ada wasit yang sangat bagus – tapi di antara itu ada sedikit yang bisa Anda pengaruhi, seperti yang Anda lihat.”

“Ya, bisa dikatakan seperti itu,saya senang bukan wasit Inggris yang memimpin pertandingan final,”

Hufff…………….Jangan hanya menyalahkan wasit dong Grant…udahlah terima kekalahanmu kita tunjukkan kembali pada musim berikutnya…dan janganlah gugup menghadapi United dan jangan selalu mencari alasan bila kalah dengan United,,.,Dasar…..Grant…….

Comments»

1. budi - May 27, 2008

…dan akhirnya MU juara champion, grant pun dipecat.

lalu kita siap2 nonton piala eropa 🙂

2. erween - May 30, 2008

ayo….Uoer 08 eh Euro 08 🙂

3. nokiafandi - July 9, 2008

ah telat, tp udah rekam video pertandingan he….he…

4. apaya88 - July 2, 2009

jah……………opo ae……………. curhat kok dwalem temen………..


Leave a comment