jump to navigation

Manchester United bakal ke Jakarta January 16, 2009

Posted by theaterofdreamz in Uncategorized.
trackback

United chief executive David Gill today announced plans for the Manchester United Asia Tour 2009, the club’s fifth tour to the continent in the last decade. The Tour will include stops in Jakarta for the first time, Seoul, Kuala Lumpur and China, with the details of the China stop to be confirmed at a later date.

Akhirnya mimpi para pecandu united di Indonesia untuk menyaksikan secara langsung tanpa melalui tabung televisi akan menjadi kenyataan.Hal ini ditegaskan Oleh Chief Executive United , David Gill lewat press conferencenya pada hari rabu tanggal 14 januari 2008 seperti yang ditulis situs resmi klub. Rencana besar yang diberi tajuk “Asia Tour 2009 ‘ ini akan singgah di 4 negara Asia dan negara kita beruntung selayak China,Korsel dan malaysia.3 negara itu telah pernah disinggahi United pada united asia tour tahun-tahun sebelumnya, maka ini akan pengalaman pertama bagi pecinta united Indonesia dan akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan bagi pecinta united termasuk saia.
Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion GBK akan menyajikan Indonesia Super League selection vs Man United tanggal 24 July 2009..

Para pecinta united maupun yang bukan dan ingin menyaksikan pertandingan juara eropa 2008 bisa mendapatkan info selanjutnya tentang schedule acara united di asia our dan harga tiketnya serta cara mendapatkan tiket di indomantud.org. Di situs resmi suporter united Indonesia kita bisa mengikuti perkembangan informasi tentang Asia Tour United 2009..

Ayo para pecinta united,.ini acara besar dan tontonan wajib bagi kita,.,.Maka bersiap2siaplah kita untuk menyaksikan para juara eropa menginjakkan kaki di negara tercinta kita ini,,.,

————Glory-Glory Manchester United—————–

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a comment